Rabu, 13 Mei 2009

Perpisahan dengan Tim IGD RSUS

Hari Rabu, 13 Mei 2009 pukul 13.30 WiIB diadakan acara rapat ruangan IGD. Rapat ini diadakan rutin setiap bulan untuk koordinasi tim IGD agar tercipta kekompakan dan kerjasama yang baik antar petugas IGD dan tentunya agar terwujud pelayanan prima di RSUS (Rumah Sakit Urip Sumoharjo).

Rapat ini dihadiri oleh seluruh petugas IGD baik perawat maupun pramusiwi serta koordinator dokter jaga yaitu dr. Nurhasanah, tapi ternyata tidak semuanya hadir karena sakit dan masih kuliah.
Bagi yang tidak mengikuti rapat dan tidak ada pemberitahuan akan diberikan sanksi tegas berupa denda sebesar 100ribu rupiah. Wow... Besar juga ya!

Didalam rapat biasanya akan membahas masalah-masalah atau kendala yang terjadi diruang IGD. Tapi kali ini diakhir acara saya berpamitan sekalian perpisahan dengan tim IGD, karena akhir bulan ini saya tidak bekerja lagi di RSUS.

Kenapa perpisahan sekarang? Kan keluarnya masih akhir bulan? Memang masih ada 2 minggu lagi saya bekerja disini,tapi untuk kumpul bareng dengan semua tim IGD susah, karena mereka punya kesibukan masing-masing.
Akhirnya sewaktu rapat ini saya sekalian mengadakan perpisahan dengan tim IGD.
Tapi bukan berarti perpisahan itu tidak pernah ketemu lagi lho! Perpisahan hanya simbol, tapi kami masih tetap sering ketemu dan komunikasi juga.

Dalam perpisahan tersebut saya meminta maaf kepada teman-teman mungkin sewaktu saya bekerja di RSUS banyak perkataan atau prilaku saya yang tidak baik. Dan saya ucapkan terima kasih karena teman-teman telah bekerjasama dan berbagi ilmu dengan saya. Semoga amal kebaikan teman-teman mendapat ridho Alloh SWT. Tidak lupa saya mohon do'a restu semoga apa yang saya cita-citakan agar segera terwujud dan saya akan menjadi lebih baik. Amiin.....

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda