Selasa, 26 Mei 2009

Dinas Terakhirku di RSUS

Seperti biasanya setiap pagi saya beres-beres toko di tempat kakak saya. Karena memang saya tinggalnya dirumah kakak saya yang sekaligus sebuah toko yang menjual kebutuhan keluarga. Nama tokonya (Toko AA. GLORA), karena letaknya di depan perumahan Glora Persada di Jl. H. Komarudin, Rajabasa Raya Bandar Lampung.
Setelah selesai nyapu, ngepel dan buka toko saya lekas mandi karena hari ini saya mau dines pagi. Hari ini juga adalah dinas terakhirku di RSUS. Setelah selesai mandi dan siap-siap saya segera berangkat ke rumah sakit biar nggak telat. Ayo.. Semangat !

Sebenarnya saya masih harus dines sampai tanggal 28 Mei, tapi temen ada yang punya hutang dines jadi saya minta jagain tanggal 27 dan 28 Mei. Impas ya pren nggak punya hutang dines lagi..

Setelah nyampe rumah sakit diruang IGD saya langsung segera bertugas karena sudah ada pasien kecelakaan tapi nggak parah kok cuma luka-luka lecet sama luka robek di kepala dan harus di hecting tapi cuma dua jahitan aja. Walaupun nggak parah tapi harus tetap di rawat untuk observasi karena ada jejas di pinggang kiri. Setelah tindakan beres, status dah ditulis lengkap, pasiennya segera saya antar keruang perawatan.

Nggak terasa hari dah siang, ternyata pasien nya rame pagi ini banyak yang dirawat. Capek juga ya! Untungnya pasien nya nggak ada yang gawat-gawat amat jadi nggak terlalu gupek.

Waktu menunjukan pukul 13.30 WIB temen-temen yang dines sore dateng. Segera operan dan pulang. Selesai juga dines hari ini, selesai juga waktu belajarku untuk mencari ilmu dan pengalaman di Rumah Sakit ini. Aku akan terus belajar dan mencari ilmu dimanapun saya berada. Semoga ilmu yang telah saya dapat di RSUS bermanfaat dan saya akan mengamalkan nya. Karena jika kita punya ilmu dan tidak diamalkan maka ilmunya tidak akan bermanfaat dan mendapat berkah. Mari amalkan ilmu yang kita punya dengan berbagi kepada orang lain.

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda