Selasa, 14 April 2009

PTT Perawat 2

Cerita ini adalah lanjutan dari PTT Perawat 1 mengenai program PTT perawat di Lampung yang sudah menyebar beritanya, tapi tidak mudah untuk mengikutinya karena informasi ini ditutup-tutupi. Saya sendiri tau informasi ini dari teman dan mengusulkan saya untuk ikut.

Setelah saya pertimbangkan dan minta pendapat dari keluarga, semua kakak saya tidak ada yang mendukung karena harus memakai uang. Hanya orang tua saja yang mendukung tapi saya sudah kasih pengertian dan mendukung apapun keputusanku. Karena semua kakak saya tidak ada yang mendukung akhirnya saya menolat tawaran tersebut. Tadi saya sudah menghubungi mr.X tersebut dan menolak tawaran tersebut.

Beberapa alasan saya menolak tawaran PTT perawat yang harus memakai uang tersebut antara lain :
Pertama, Karena menurut saya memakai uang itu sama dengan menyuap dan dalam islam itu tidak dibenarkan. Selain itu jika saya nanti berkeluarga mungkin uang dari pekerjaan itulah yang akan saya berikan untuk memberi nafkah keluarga, dan saya tidak mau itu.
Kedua, Jumlah uang tersebut tidak sedikit bagi saya. Walaupun kalau diusahakan bisa saya dapatkan.
Ketiga, Semua kakak saya tidak ada yang mendukung jika harus menggunakan uang. Orang tua juga selalu mendukung apapun keputusanku. Dan beberapa alasan lain nya.

Itulah beberapa alasan mengapa saya menolak tawaran tersebut. Saya yakin jika ini bukan jalan saya pasti alloh SWT akan memberikan rizki dari jalan lain. Amiin. Semoga keputusan yang saya ambil ini benar dan mendapat ridho dari alloh SWT. Bagaimana dengan anda?
Semoga bermanfaat.

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda