Senin, 27 April 2009

30 Hari Menjelang Kebebasanku

Hari Selasa, tanggal 28 April 2009, sekitar pukul 08.10 WIB saya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai karyawan di rumah sakit Urip Sumoharjo.

Sebelum menuju ruang personalia untuk menyerahkan surat pengunduran diri saya telah berdoa dan berkeyakinan bahwa keputusan yang saya ambil ini tepat. Karena malam sebelum nya saya telah meminta izin dan mohon restu dari orang tua dan kakak-kakakku bahwa saya akan mengundurkan diri dari rumah sakit dan ingin fokus di bisnis dan usaha apotik kami. Alhamdulillah mereka semua mengizinkan saya untuk meninggalkan pekerjaan yang telah saya jalankan selama kurang lebih 2 tahun.

Perasaan tegang, takut, cemas bercampur aduk menjadi satu saat saya mulai melangkahkan kaki memasuki ruangan personalia. Tapi setelah saya menyerahkan surat pengunduran diri dan keluar dari ruangan personalia saya merasa lega, senang dan merasa nyaman karena sebentar lagi akan merasakan kebebasan. Meskipun masih ada 30 hari lagi waktu saya untuk bekerja di rumah sakit Urip Sumoharjo.

Saya resmi keluar dari rumah sakit Urip Sumoharjo tanggal 28 Mei 2009. Semoga keputusan yang saya ambil ini mendapatkan ridho Alloh SWT dan diberikan kemudahan jalan untuk menuju masa depanku yang lebih baik lagi. Amiin...
Semoga anda terinspirasi dan segeralah TAKE ACTION...

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda