Jumat, 24 April 2009

Aku Ingin Segera Meninggalkan Pekerjaanku

Akhir-akhir ini ada yang mengganjal dan mengganggu pikiranku. Sepertinya aku ingin segera keluar dan meninggalkan pekerjaanku di Rumah Sakit. Aku merasa bosan dengan rutinitas dan aturan-aturan yang harus aku jalani. Kalau bekerja harus inilah.. harus itu lah.. Gak enak pokok nya. Aku harus selalu nurut sama atasan.

Aku sering membaca buku-buku tentang bisnis dan melakukan blogwalking punya orang-orang yang aku anggap sukses. Dari sinilah aku mendapat inspirasi, motivasi bahkan aku juga mendapat provokasi dari artikel-artikel yang mereka tulis. Mereka memprovokasi agar segera melakukan take action bila ingin sukses dan jadilah pengusaha. Semakin cepat kita action, semakin cepat pula kita sukses. Walaupun untuk mencapai kesuksesan kita harus melewati banyak halangan bahkan juga kegagalan. Tapi itulah dunia bisnis yang harus dijalani bila ingin menjadi pengusaha. Kegagalan adalah hal yang biasa dan wajar, yang terpenting bagaimana kita bangkit lagi dari kegagalan tersebut.

Beberapa hari yang lalu aku melihat lokasi bagus untuk buka apotik. Kami (Aku, kakaku dan mas Deni) berencana untuk membuka apotik lagi. Mas Deni adalah karyawan yang sekarang bekerja di apotik Untung sekaligus salah satu pemiliknya. Tapi ada permasalahan yang dihadapi dan menyebabkan kami belum siap untuk membuka apotik. Kami tidak punya karyawan, karena karyawan yang ada di Apotik Untung belum mau untuk merintis usaha karena beberapa alasan yang sebenarnya tidak terlalu menjadi permasalahan.

Beberapa hal diatas yang membuat aku ingin segera keluar dari Rumah sakit, dan ingin segera action untuk mengembangkan usaha kami. Aku ingin belajar mengendalikan dan mengontrol bisnis kami secara langsung.
Memang butuh keberanian untuk itu, karena mungkin aku tidak mendapatkan gaji lagi setiap bulan. Tapi aku yakin aku bisa dan berani. Semoga aku mendapat petunjuk dari Alloh SWT.
Bagaimana menurut anda?

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda