Senin, 27 April 2009

Surat Pengunduran Diriku

Bandar Lampung, 28 April 2009


Kepada Yth.
Direktur Rumah Sakit Urip Sumoharjo
Cq. Manager Personalia
di Tempat


Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan rumah sakit Urip Sumoharjo terhitung tanggal 28 Mei 2009.

Saya menghaturkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk belajar dan bekerja sebagai perawat di rumah sakit Urip Sumoharjo selama kurang lebih 2 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di rumah sakit Urip Sumoharjo.

Saya berharap dan berdoa agar rumah sakit Urip Sumoharjo menjadi rumah sakit yang terus maju dan sukses.


Hormat saya,


Nur Setiawan, Amd.Kep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda