Jumat, 29 Agustus 2008

Akhirnya Blogku Jadi Juga..

Selamat Datang Pagi... Kumulai hari ini dengan Semangat dan Harapan.. Semoga Hari ini Lebih Baik dari Hari kemarin. Amiin...
Semalam aku keWarNet cari Informasi dan Inspirasi tapi koq aku jadi pengen buat blog ya..
Aku otak-atik terus dicoba akhirnya jadi juga Blog minimalis buatan sendiri. Selanjutnya aku mulai Posting, belum sempat Posting aku dipanggil penjaga warnet. "mas.. masih lama nggak?" "kenapa mas, mau tutup ya?" (tanyaku pada sang penjaga warnet) "iya..". Akhirnya aku pulang gak jadi Posting. Pagi ini aku belajar Posting dan jadi deh Blog ku dah ada isinya lagi.
Bagi temen-temen yang kesasar ke Gubuk reotku ini saya mohon kritik dan sarannya agar aku bisa lebih baik lagi.
Terimakasih...

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda