Selasa, 02 Juni 2009

Membuat Komitmen Untuk Kita Sendiri

Beberapa hari ini saya telah memulai aktivitas baru, mempelajari sesuatu yang baru dan ditempat yang baru. Apa nya yang baru?
Saya sudah tidak Bekerja lagi di RSUS jadi saya tidak bisa belajar disana lagi. Saya sekarang sedang mempelajari tentang sistem bisnis diapotik, pelayanan terhadap pelanggan, obat-obatan dan masih banyak lagi. Untuk mempelajari semua ini saya belajar di apotik Untung dan apotik Tanjung senang. Tapi mungkin nanti saya akan belajar di tempat lain.

Untuk awal saya mempelajari tentang obat-obatan dan pelayanan diapotik. Setelah mempelajari hal ini ternyata saya semakin tahu kekurangan saya dan semakin banyak hal-hal yang belum saya ketahui. Saya jadi tahu juga bahwa banyak yang harus dibenahi di apotik Untung agar mampu bertahan dan bersaing menghadapi persaingan bisnis. Dari sinilah saya berkomitmen bahwa saya harus mempunyai kemampuan dan bisa menguasai apa yang sedang saya pelajari sekarang agar saya menjadi orang yang mampu berwirausaha dibisnis apotik, yang dalam arti lain adalah seorang pengusaha. Dengan niat, kemauan, kemampuan yang saya miliki, saya harus berusaha keras untuk mewujudkan hal itu. Amiin.. "Bismillah...."

Beberapa hari yang lalu juga melalui Facebook, yang sedang sering dibicarakan dan katanya diharamkan. Kalau saya sih tergantung niat dari pengguna nya. Permintaan pertemanan saya di approve oleh member dan petinggi komunitas TDA. Beberapa orang adalah member TDA di Lampung. Dari perkenalan itu walaupun belum pernah bertemu, berencana membuat Komunitas TDA Lampung. Yaitu sebuah komunitas bisnis yang terdiri dari para pengusaha, calon pengusaha dan orang-orang yang berkeinginan menjadi pengusaha yang berusaha untuk saling berbagi dan memberi kepada sesama. Kalau saya mungkin masih termasuk yang ketiga. Semoga komunitas ini segera berdiri dan saya bisa berkontribusi di komunitas ini. Bagi anda yang tinggal di Bandar Lampung dan sekitarnya adakah yang mau bergabung untuk sama-sama belajar tentang bisnis disini? Semoga ini adalah langkah awal saya untuk mewujudkan harapan, dan agar menjadi orang yang bermanfaat serta berguna bagi orang banyak. Amiin...

Teruslah BELAJAR dan Tetap SEMANGAT.....

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda